Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Orang Ini Salah Satu Peraih Nilai SKB Tertinggi di Karawang

 Kabar Karawang
Selasa, 22 September 2020, 17.49 WIB Last Updated 2020-09-22T10:49:57Z

Tidak pernah terbesit dalam pikirannya bisa menuntaskan proses seleksi CPNS mulai dari Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sampai Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), bahkan menjadi grade tertinggi pada formasi yang di sasarnya. Adalah Wahyudin S.pd, Guru honorer SDN Kedawung 1 jebolan PGSD Universitas Pasundan, yang berhasil meriah nilai tertinggi di satu formasi guru SDN Kutaraharja 2 Kecamatan Banyusari. Selain optimis bisa lolos jadi PNS, setelah unggul dari 2 kompetitornya di SKB, mantan Mahasiswa PJKR yang beken dengan hoby volly ini, bersiap menerima pengumuman resmi dari Pemerintah dan BKN.
Wahyudin


"Kemarin ikut SKB, Alhamdulillah hasilnya memuaskan, karena dari 3 orang di satu Formasi itu, saya dapat grade tertinggi pertama. Semoga bisa segera di umumkan dan bersyukur bisa melalui semua tahapan ini dengan baik, " Kata Wahyudin saat di temui di SDN Kedawung 1, Selasa (22/9).

Dengan bermodalkan pengalaman dan dorongan dari Kepsek yang tak lain adalah Ketua PGRI Cabang Lemahabang, dirinya percaya diri bisa menjawab ratusan soal SKB yang kaitannya erat dengan tugas sehari-hari sebagai guru. Bahkan, dirinya ditarik sebagai guru, juga atas dorongan Kepala SDN Kedawung 1 ini yang sama-sama bergelut di olahraga volly. Tidak semua, sebut Wahyu, seberuntung dirinya, karena banyak diantara guru honorer yang ikuti SKD dan SKB, berguguran saat seleksi. Baginya, jika kelak dipercaya jadi PNS, pengabdian dan kompetensi harus semakin cakap dan ditingkatkan. "Banyak teman honorer lainnya gugur saat seleksi, Alhamdulillah saya lebih beruntung karena bisa melalui semua prosesnya dengan baik dan lancar. Sekarang, tinggal menunggu verifikasi saja bagi peserta SKB dengan grade tertinggi untuk kemudian menunggu pengumuman pemerintah, " ujarnya**
Komentar

Tampilkan

  • Orang Ini Salah Satu Peraih Nilai SKB Tertinggi di Karawang
  • 0

Terkini