no fucking license
Bookmark

Kabarnya Pemkab Karawang Mulai Fokus Benahi Lapang Karangpawitan

Lapangan Karangpawitan merupakan salah satu lokasi favorit masyarakat yang selalu ramai dikunjungi. Maka tak heran jika lapangan tersebut kini menjadi ikon bagi Karawang, karena fungsinya sebagai Ruang Terbuka Publik.


Demi menjaga ketertiban serta terpeliharanya keamananan di lokasi itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang berupaya untuk menata dan melengkapi sisi infrastruktur.

"Meski pandemi, Karangpawitan tetap ramai dikunjungi. Jadi nanti akan dibangun pos bersama untuk OPD terkait tujuanya menjadikan lapangan itu lebih terpantau dan terlindungi," kata Sekda Acep Jamhuri dalam Rapat Penertiban Lapangan Karangpawitan di Ruang Rapat Sekda, Rabu (9/9/2020) pagi.

Rapat tersebut diikuti oleh sejumlah dinas antara lain Satpol PP, DLHK, PRKP, PUPR, Dishub dan Diskominfo.

Sekda menjelaskan, sejumlah hal telah dibahas mulai dari lokasi parkir tambahan, penyiapan CCTV serta rencana penerapan protokol kesehatan dengan mengecek suhu tubuh pengunjung ketika memasuki lapangan.

"Untuk lokasi parkir tambahan kemungkinan akan diarahkan ke area Al Jihad dan Puskesmas. Tinggal nanti akan dikoordinasikan dulu dengan pengelolanya. Untuk jaringan Wifi akan diperkuat biar bisa terakses sampai di jarak tertentu," ujar Sekda Karawang
***
Close x