no fucking license
Bookmark

Bupati Jenguk Warga Korban Kebakaran di Kecamatan Pedes

Pasca terjadinya musibah kebakaran di
Dusun Salam 1, Desa Karangjaya, Kecamatan Pedes, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, Jumat (18/9/2020) siang mendatangi langsung lokasi dan korban kebakaran.
Bupati Karawang

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan rasa prihatin kepada para korban sembari menanyakan kronologis kejadian kebakaran.

Selain memberikan suport moral bagi warganya yang tertimpa musibah, Bupati juga memberikan sejumlah bantuan untuk meringankan beban bagi keluarga korban-korban tersebut.

Bupati Karawang

“Musibah kapan saja bisa terjadi, disini kita dituntut untuk sabar dan tetap tawakal dalam menghadapinya serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” kata Bupati kepada masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati menyerahkan bantuan berupa uang untuk stimulan, beras 10 kilo, bahan pokok makanan dan minuman serta satu unit rutilahu bagi korban yang tempat tinggalnya mengalami kerusakan parah. Bantuan bantuan tersebut berasal dari BPBD, Dinsos dan PUPR Karawang.

Sebelumnya, Minggu (14/9/2020) siang sekira pukul 12.30 WIB terjadi musibah kebakaran di Dusun Salam 1, Desa Karangjaya, Kecamatan Pedes Karawang. Dalam hitungan menit, si jago merah membakar 3 rumah yang dihuni oleh 10 orang dari 3 Kepala Keluarga. Beruntung dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka luka. 2 rumah mengalami rusak berat. Sementara 1 rumah rusak parah. Para pemilik rumah yang terbakar masing-masing bernama Sumantra dan Abdul Rohman Kohar.**td
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x