no fucking license
Bookmark

Breaking News : Sekda DKI Meninggal Dunia Karena Terpapar Covid-19

Sekretaris Daerah DKI

meninggal dunia setelah sebelumnya menjalani perawatan intensif karena Covid-19.

"Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita, telah dipanggil pulang ke rahmatullah," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/9).

"Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD GS," lanjutnya.

Ia pun meminta masyarakat mendoakannya. "Segera ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan salat ghaib untuk almarhum," kata Anies.

Sri Haryati, Pelaksana Harian Sekda DKI, pun membenarkan kabar tersebut.

almarhum

"Betul [meninggal], Pak," lewat pesan singkatnya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (16/9). "Pukul 12.55 WIB," imbuhnya.

Sebelumnya, Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Naufal Firman Yursak membenarkan bahwa Saifullah tengah menjalani perawatan intensif akibat Corona.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menunjuk Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekretaris Daerah, Sri Haryati sebagai pelaksana harian (Plh) Sekda DKI.

Selain Saifullah, setidaknya tujuh pejabat DKI lainnya juga positif terinfeksi Covid-19. Yakni, Asisten Pemerintah Setda Provinsi DKI Jakarta Reswan W. Soewaryo, Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta Premi Lasari, Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Provinsi DKI Jakarta Hendra Hidayat.

Selain itu, Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta Suzy Marsitawati, Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasruddin, Kepala Biro Penataan Kota dan Lingkungan Hidup Afan Adriansyah Idris, dan Ketua TGUPP Amin Subekti.***

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x