Breaking News : Aldy " Pria Ganteng Kalem " Bukanlah Cucu Wapres RI

Teka-teki siapa sejatinya dari calon Wakil Bupati Karawang yang juga selebritis Adly Fairuz, kali ini mulai terjawab bahkan pihak istana dengan terbuka kepada awak media ," pria ganteng kalem itu bukanlah cucu dari Wakil Presiden Maruf Amin".
Yesi - Aldi

Sang calon Wakil Bupati Karawang tersebut hanya memiliki hubungan keluarga dan berasal dari satu kampung yang sama dengan Wapres RI Maruf Amiin , di Kresek, Tangerang, Banten.

Juru Bicara Wapres, Masduki menyebutkan meski ada hubungan keluarga, namun menurutnya tidak pas apabila Adly disebut cucu dari Maruf Amiin

"Setelah saya telepon ke pihak keluarga, jadi itu Adly sama Abah sama-sama sekampung dari Kresek," kata Masduki, Selasa (1/9/2020).

Menurut Masduki, Adly Fairuz memiliki hubungan keluarga dengan Maruf Amin dari garis keluarga Ibundanya.

Sementara diketahui publik, Adly tengah mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 di Karawang. Dan namanya cepat melambung selain karena selebriti, juga lantaran disebut- sebut sebagai cucu dari orang nomor dua di Indonesia.

Pihak keluarga tidak mempermasalahkan itu, termasuk Maruf Amin.

Menurut Maruf Amin tidak ada yang perlu diklarifikasi dan malah mendoakan Adly agar lancar dalam pencalonannya.

"Saya pernah mencoba untuk bilang pada Wapres, apa perlu ini diklarifikasi? Dia bilang sudah lah biar saja. Tidak perlu klarifikasi, dia (Maruf) bilang gitu," ujar Masduki.

Sebelumnya, Adly Fairuz disebut-sebut sebagai cucunya Wakil Presiden Maruf Amin.

Artis sinetron Cinta Fitri ini memiliki nama lengkap Ahmad Adly Fairuz, ia diusung bersama calon Bupati Karawang Yessy Karya Lianti.**ts
Posting Komentar