Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Alhamdulillah, Pilkades Karawang Bakal Dilaksanakan 2021, Ini Tahapannya

 Kabar Karawang
Minggu, 13 September 2020, 13.30 WIB Last Updated 2020-09-13T06:31:45Z

Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Karawang, sudah bertemu Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana, Jumat pekan kemarin. Selain sudah deal tunjangan perangkat dari DBH tanpa pengurangan ditahun ini, pertemuan beberapa pengurus tersebut, juga kabarnya menyepakati Pilkades 177 desa serentak akan di laksanakan Minggu 21 Maret 2021, atau H-2 sebelum akhir jabatan Kades petahana.

"Hasil hearing APDESI dengan Bupati, Ketua DPRD, Kadin DPMD dan Asda, untuk DBH PDRS yang untuk tunjangan tidak ada pengurangan, kemudian soal pelaksanaan Pilkades 177 desa serentak, dinyatakan siap digelar pada hari Minggu tanggl 21 maret 2021, " Katan Humas APDESI Karawang, H Udin Abdul Gani kepada kabarkarawang.com.
Pilkades 2021

Sekretaris APDESI Karawang, Alex Sukardi mengatakan, secara lisan, pihaknya sudah bertemu dengan pimpinan eksekutif/Bupati dan legislatif yang langsung di Komandoi Ketua DPRD. Pada dasarnya, mereka setuju apa yang diusulkan APDESI terkait Pilkades 176 Desa dan DBH PDRD tanpa pengurangan ditahun ini. Secara teknis nanti akan diurus oleh DPMD baik hari H maupun tahapannya. "InshaAlloh minggu ini kita undang semua Kades, " Pungkasnya.***
Komentar

Tampilkan

  • Alhamdulillah, Pilkades Karawang Bakal Dilaksanakan 2021, Ini Tahapannya
  • 0

Terkini