Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Sohibul Iman Minta Paslon Pilkada 2020 yang Diusung PKS Segera Bentuk Timses

 Kabar Karawang
Sabtu, 29 Agustus 2020, 17.04 WIB Last Updated 2020-08-29T10:04:42Z

DPP PKS telah memberikan 210 rekomendasi dukungan terhadap pasangan calon (paslon) yang akan diusung dalam Pilkada Serentak 2020. Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan, usai proses pencalonan di KPUD, ia meminta seluruh paslon kepala daerah segera membentuk timses dengan menyatukan seluruh elemen kekuatan yang ada.

"Saya meminta kepada semua paslon untuk segera setelah nanti tanggal 4 (September) mendaftarkan ke KPUD untuk segera membuat timses. Karena menyatukan elemen-elemen pengusung dan pendukung bukan perkara yang mudah, membutuhkan waktu yang tidak pendek," kata Sohibul Iman dalam rapat koordinasi nasional pemenangan Pilkada Serentak, Sabtu (29/8).

Paslon Cekas

"Timses ini harus mencerminkan seluruh elemen koalisi pendukung atau pengusung partai tersebut dan nanti harus dibuat sinergi dan koordinasi baik di antara mereka. Insyaallah PKS akan berkontribusi maksimal di dalam timses ini untuk memenangkan calon-calon tersebut," lanjut dia.

Komitmen Dukungan PKS ke Paslon di Pilkada 2020

Dia menyebut seluruh kader dan mesin partai akan digerakkan di seluruh daerah demi kemenangan pasangan calon yang diusung PKS di Pilkada 2020.

"Kami ingin tegaskan komitmen yang sudah diberikan PKS untuk mendukung palson. Insyallah PKS tidak akan ingkari, PKS betul-betul akan dukung paslon yang ditetapkan dan itu merupakan tradisi yang ada di PKS," tegasnya.

Untuk itu, Sohibul meminta para calon kepala daerah tak perlu khawatir karena partai memiliki komitmen kuat untuk memenangkan calon yang diusung PKS. Selain itu, ia meminta seluruh elemen dukungan yang lain juga memiliki komitmen yang sama.

"Oleh sebab itu, kepada paslon jangan khawatir kader dan struktur PKS akan berjuang sekuat tenaga bersama bapak ibu sekalian. Tentu saja dalam proses pemenangan bukan hanya PKS yang berperan dalam pemenangan ini," tuturnya.

"Semua pihak yang bergabung, yang berkomitmen untuk bersama-sama palson di daerah-daerah tertentu memenangkan semua itu memiliki tanggung jawab masing-masing," tandas Sohibul.***

Komentar

Tampilkan

  • Sohibul Iman Minta Paslon Pilkada 2020 yang Diusung PKS Segera Bentuk Timses
  • 0

Terkini