Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Semua Jenis BST di Perpanjang Sampai Desember, Nominal Rp300 Ribu !

 Kabar Karawang
Minggu, 02 Agustus 2020, 21.36 WIB Last Updated 2020-08-02T14:36:52Z

Dikira berakhir, Bantuan Sosial Tunai (BST) baik dari Kemensos maupun Pertanian dan perikanan, rencananya akan terus diperpanjang sampai Desember 2020. Dengan besaran setengahnya dari tunai tiga tahap sebelumnya, BST yang masih belum sepenuhnya terserap optimal akibat doubel ini, di rencanakan kembali cair mulai Agustus mendatang. 
Duit Ratusan Ribu


Kepala Dinas sosial (Dinsos) Karawang, Abdul Ajiz mengatakan, BST yang disalurkan via kantor Pos itu, akan kembali cair, karena di perpanjang masanya sampai Desember mendatang. Total pemerima di Karawang untuk BST yang sudah cair tiga tahap itu, sekitar 70 ribuan, dengan rincian 39 ribuan BST Kemensos, 30 Ribuan BST Pertanian dan 834 BST Perikanan. "Iya, akan diperpanjang sampai Desember akhir tahun, hanya memang sampai kemarin yang belum terserap saja masih belasan ribu, " Katanya. 

Jika sebelumnya di bayarkan Rp600 ribu perbulan, BST sampai Desember ini, akan di berikan setengahnya yaitu Rp300 ribu perbulan. "Sampai Desember, nominalnya Rp300 ribuan perbulan, " Katanya***
Komentar

Tampilkan

  • Semua Jenis BST di Perpanjang Sampai Desember, Nominal Rp300 Ribu !
  • 0

Terkini