Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Satu Lagi Artis Lawas Ramaikan Pilkada Kabupaten Bandung

 Kabar Karawang
Minggu, 16 Agustus 2020, 23.23 WIB Last Updated 2020-08-16T16:24:16Z

Setelah Sahrul Gunawan diusung oleh Partai NasDem, kini muncul artis lawas yang lain di Pilkada Kabupaten Bandung. Dina Lorenza dipastikan bakal turut meramaikan Pilkada 2020.
Dina Lorenza

Kepastian tersebut diungkapkan oleh Tim Pemenangan PKS Kabupaten Bandung, Maulana Fahmi. Dia mengabarkan bahwa kader PKS, Gun Gun Gunawan akan berpasangan dengan Dina Lorenza.
"Kami sudah sepakat untuk mengusung pasangan yang kami jagokan di Pilkada Kabupaten Bandung, yakni Gun Gun Gunawan sebagai calon bupati dan Dina Lorenza dari Partai Demokrat sebagai calon wakil bupati," kata Fahmi, Minggu (16/8/2020).
Menurut dia, koalisi PKS-Demokrat bakal menggunakan slogan Bunga Desa untuk menyosialisasikan pasangan calon yang diusung. Bunga Desa merupakan akronim dari Membangun bersama Gun Gun Gunawan dan Dina Lorenza.
"Kami ingin pastikan, kontestasi yang dewasa, berwibawa, dan bersih. Kami ingin suguhkan pasangan yang memajukan Kabupaten Bandung lebih baik," katanya.
Seperti halnya Sahrul Gunawan, Dina Lorenza merupakan artis yang populer pada era 90-an. Jika Sahrul Gunawan tenar berkat sinetron "Jin dan Jun", karier artis Dina Lorenza melejit lewat sinetron "Gerhana".
Sebelumnya,dikutip Kabarkarawang.com dari Jabar News, Sahrul Gunawan sudah dipastikan bakal maju di Pilkada Kabupaten Bandung sebagai calon wakil bupati. Dia akan berpasangan dengan Dadang Supriatna sebagai calon bupati dari PKB**
Komentar

Tampilkan

  • Satu Lagi Artis Lawas Ramaikan Pilkada Kabupaten Bandung
  • 0

Terkini