no fucking license
Bookmark

Puskesmas Pacing Rapid Tes Tahanan Polsek Jatisari

Sebelum di bawa ke Kejaksaan Negeri Karawang, dua tahanan Polsek Jatisari di tes covid-19 oleh Pihak Puskesmas Pacing Kecamatan Jatisari, Senin (3/8).

Kepala Puskesmas Pacing, H Ucin Supriyadi mengatakan, setiap tahanan Polsek yang hendak dibawa ke Mapolres maupun ke Kejaksaan, wajib menjalani rapid tes untuk pencegahan penyebaran Covid-19, baik di para tahanan, anggota kepolisian maupun kejaksaan. Karenanya, sebelum diberangkatkan ke Kejaksaan, pihaknya bersama tiga orang tenaga medis dari Puskesmas datangi langsung Mapolsek Jatisari lengkap dengan membawa Hand Sanitizer, alkohol swab, jarum hingga Alat Pelindung Diri (APD) untuk memeriksa tahanan Polsek. "Kebetulan ada dua orang tahanan yang mau di bawa ke kejaksaan, ya kita langsung Rapid Tes, " Katanya.
Dua tahanan Polsek Jatisari Jalani Rapid Tes

Hasilnya sambung Ucin, Alhamdulillah negatif atau non reaktif, sehingga kedua tahanan di Mapolsek Jatisari ini aman dari Covid-19 dan dipersilahkan untuk dibawa ke Kejaksaan."Kita terus bermitra dengan polisi, khususnya dalam pelayanan rapid tes setiap tahanan, " Pungkasnya.**
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x