Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Pagi Ini , Pencarian Orang Hilang Di Tepi Pantai Tanjung Pakisjaya Dilanjutkan

 Kabar Karawang
Sabtu, 01 Agustus 2020, 03.15 WIB Last Updated 2020-07-31T20:15:51Z

Lagi Tim SAR melanjutkan pencarian kepada Kurnia Deni Permana korban hilang di tepi pantai Tanjung Pakisjaya,Karawang.(1/8/2020).

Sebelumnya terkabarkan,Kurnia telah hilang ditepi pantai Tanjung Pakisjaya,pada hari Jumat,(31/7/2020), sekitar pukul 11 siang.

Korban hilang merupakan putra dari pasangan Ratih dan Mashuri asal Bekasi.

Sejak dikatakan hilang, warga sekitar, petugas dari Desa dan Muspika Pakisjaya serta TIM SAR melakukan pencarian kepada korban namun hasilnya nihil.

Rudi salah satu Kasi BPBD Kabupaten Karawang menyebutkan bahwa pihaknya sudah sisir tepian pantai dan semua lokasi di obyek pariwisata Tanjung Pakisjaya namun hasilnya nihil.


Kami sudah maksimal kemarin mencari korban hilang tapi tak membuahkan hasil,Insya Allah pagi ini, pada hari Sabtu sekitar pukul 7 akan dimulai lagi pencairan kepada korban.Dan kali ini bukan saja mensisir pantai tapi mungkin agak ketengah laut mencarinya, ungkap Rudi via telepon kepada Kabar Karawang.

Mohon doa dan dukunganya saja semoga kerja Tim bisa maksimal dan tidak terkendala cuaca serta bisa ketemukan korban,ucap harap terlontar dari Rudi.**ts

Komentar

Tampilkan

  • Pagi Ini , Pencarian Orang Hilang Di Tepi Pantai Tanjung Pakisjaya Dilanjutkan
  • 0

Terkini