Mulai Muncul Sikap dari Militan H. Ade Swara Akibat Gagalnya Gina Maju di Pilkada Karawang 2020

Dengan tersiar kabar mundurnya Hj.Gina Fadlia Swara dalam bursa Pilkada Karawang 2020, sontak para militan dan pendukung anak dari mantan Bupati Karawang Ade Swara mengambil langkah kencang-kencang utama nyaring terdengar di Kecamatan Cilamaya Wetan dan Banyusari.(21/8/2020).
Mantan Bupati Karawang & Istri
Bila teh Gina sikapnya demikian kami sangat tersanjung dan menghargainya.Tetapi untuk urusan pilihan di Pilkada adalah figur yang dibutuhkan jadi maaf mangkir dulu nanti,Ungkap Siti seorang warga di  Makarmaya Kecamatan Cilamaya Wetan.

Saya pilih Gerindra karena teh Gina dan sekarang teh Gina ga nyalon , ya bebas dong,ungkap pendukung anak bupati tersebut.

Baiknya dan buruknya menurut orang lain, Cilamaya ya Cilamaya masa ada orang Cilamaya maju di Pilkada pilih orang lain. Sekarang idola ku begitu, aku pun begini lahhhh, ujar Siti sambil tertawa.

Di Jatisari, Samad , ia seorang petani dan diketahui sangat militan kepada keluarga H.Ade Swara, saat dikonpirnasi kabar Gina Fadilia tidak nyalon di Pilkada Karawang 2020, pria usia 50 tahunan tersebut terdiam lama bahkan hampir sekitar 10 menitan. Kemudian dia berkata dengan nada dalam banget,"mungkin itu jalan terbaik tapi ga iklas juga sih, kenapa ga jadi maju nyalon Neng Gina", Ucapnya sedih.

Samad pun menyebutkan, bila Gina tak jadi nyalon di Pilkada skarang, dirinya akan tetap ikut dan patuh kemana arah dari panutannya.***tsd