Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

KPU Karawang Luncurkan Maskot Pilkada 2020

 Kabar Karawang
Minggu, 30 Agustus 2020, 03.04 WIB Last Updated 2020-08-29T20:04:07Z

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang resmi membuka Gebyar Pilkada 2020, dimana dalam tahapan Pilkada ini KPU Karawang meluncurkan maskot Pilkada.

Gebyar Pilkada Karawang yang digelar di Hotel Mercure, Karawang, Jawa Barat, Jumat (28/8) malam dihadir Ketua KPU RI, Arief Budiman dan Ketua KPU Jawa Barat, Rifqi Ali Mubarok dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan beberapa instansi lain.

"Kita meluncurkan maskot dalam pelaksanaan Pilkada 2020 ini. Maskot itu diambil lambang Tugu Kebulatan Tekad Regasdengklok," kata Kepala KPU Karawang Miftah Farid.

Dikatakan Miftah Farid buatnya maskot yang memiliki simbol lambang Tugu Kebulatan Tekad Regasdengklok, karena tempat tersebut memiliki nilai sejarah Kemerdekaan Indonesia.

Regasdengklok merupakan salah satu lokasi salah satu pintu gerbang kemerdekaan Indonesia. Sehingga simbol Kebulatan Tekad yang di terapkan dalam logo Pilkada Karawang 2020 agar menjadi pintu gerbang kesejahteraan warga Indonesia.

"Jadi kiranya maskot yang kami ambil dari Tugu Rengasdengklok mudah mudahan spiritnya bisa menjadikan Kabupaten Karawang kedepan pintu gerbang Kesejahteraan Indonesia," katanya.

Tak hanya maskot Pilkada Karawang 2020, KPU Karawang juga menghadirkan jingle Pilkada. Sehingga harapannya dapat menghadirkan dan membawa apa yang di inginkan masyarakat Karawang lebih baik lagi.

Maskot KPU Karawang

"Jadi kita berharap ini akan menjadikan Karawang jauh lebih baik lagi kedepan. Kami juga memohon doa agar pelaksanaan Pilkada 2020 dapat berjalan lancar aman sukses dan tertib dan melahirkan pemimpin yang sesuai keinginan masyarakat Karawang," ucapnya.***

Komentar

Tampilkan

  • KPU Karawang Luncurkan Maskot Pilkada 2020
  • 0

Terkini