Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Kabarnya Jimmy - Yusni Resmi Berpasangan di Pilkada Karawang 2020

 Kabar Karawang
Jumat, 21 Agustus 2020, 10.38 WIB Last Updated 2020-08-21T03:38:42Z

Beredar sebuah pesan suara dari H.Ajang Sopandi, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, yang mengintruksikan kepada seluruh jajaran Fraksi Partai Gerindra, agar malam ini standby di Karawang.(21/8/2020).

Dalam pesan suaranya, Ajang mengatakan, bahwa dirinya telah mendapat kontak dari Calon Bupati yang diusungnya, bahwa Jendral (purna) Tofik, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, akan datang ke Karawang,demikian dilansir Pelitakarawang.

Di informasikan bahwa kedatangan sang Jenderal, ke Kabupaten Karawang, sambil menenteng Rekomendasi untuk dukungan pencalonan Jimmy dan Yusni, yang akan ikut meramaikan bursa Pilkada Karawang 9 Desember 2020 mendatang.

Melalui pesan suaranya pun, Ajang menegaskan, bahwa seluruh anggota Fraksi Partai Gerindra, harus hadir untuk menyambut kedatangan sang Jenderal di Karawang.

Bahkan selain itu juga, beredar isu, bahwa pasangan Jimmy dan Yusni akan mendaftar ke KPUD untuk mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang, sekitar tanggal 4 September 2020 mendatang.(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Kabarnya Jimmy - Yusni Resmi Berpasangan di Pilkada Karawang 2020
  • 0

Terkini