Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Kabar Santer Partai Hanura & Gerindra Bakal Bergabung Yesi - Aldi di Pilkada Karawang 2020,Cek Faktanya

 Kabar Karawang
Rabu, 19 Agustus 2020, 20.07 WIB Last Updated 2020-08-19T13:43:58Z

Pasca perayaan dan peringati 17 Agustusan di Kabupaten Karawang, banyak sekali kemajuan dalam peta perpolitikan jelang Pilkada 2020.

Misal sudah pastinya  DPP PKS menggabungkan Cellica - Aep dengan sebutan "Cekas",dan hari hari ini sang petahana Cellica pun kabarnya sudah mengantongi rekom dari DPP Golkar pula. (19/8/2020).

Dengan demkian, sang petahana telah dapat dipastikan bisa melenggang KPU dengan bekal jumlah kursi dari Partai Demokrat, PKS, Nasdem dan terbaru Partai Golkar.(koalisi gemuk.red)
Sebelumya pasangan Yesi - Aldi sudah pula mengantongi rekom dari DPP PAN, PBB dan PPP dan menyusul kabarnya, akan didapatkan rekom dari DPP PDI P pada tanggal 21 Agustus atau paling lambat 24 Agustus 2002.Info tersebut sangat dipertanggungjawabkan oleh narasumber termasuk telah dibenarkan pula oleh sang kandidat Yesi Lianti Karya.
Yedi Karya - H Entang C
Kemudian malam ini diperoleh informasi terbaru,telah terjadinya pertemuan antara satu komintas relawan Hj.Gina Fadlia Swara dengan pihak Yesi di salah satu hotel di Bandung.Kabar tersebut diperoleh dari berbagai narasumber malah akhirnya dipostingkan oleh akun FB Karawang Rumah Kita.

Dan santernya dilapangan (isu,red) namun belum dapat dipastikan kebenarannya, pihak Yesi Cs sedang berusaha keras  berkomunikasi dengan pihak DPD & DPP Gerindra,di Bandung & Jakarta.

Apakah kehadiran H.Entang Cs adalah jawaban lain dari pergerakan Yesi Cs untuk mengambil rekom DPP Gerindra untuk Pilkada 2020?.Bisa ya,bisa pula tidak.

Kabar awal menuliskan,rekom DPP PDIP untuk Pilkada Karawang 2020 akan diumumkan pihak Jakarta pada tanggal 19 Agustus mendatang.(16/8/2020).Dan Kabar siang tadi,pengumuman Cakada asal PDIP diundur lagi.Dan akan diumumkan oleh DPP secara langsung pada tanggal 24 Agustus 2020.

Masih dari kabar lawas,narasumber yang enggan disebutkan jati diri menyakinkan kepada kabarkarawang.com, untuk rekom DPP PDI Perjuangan akan jatuh kepada bacalon Yesi - Aldi, yang sebelumnya telah diusung oleh PAN,PPP dan PBB.

Saat disinggung akan terpinangnya Hanura oleh Bacalon Yesi- Aldi,  ia menyebutkan politik sangat dinamis yang bisa berubah setiap saat, bahkan bukan saja Partai Hanura yang bisa bergabung kepada Paslon kami tapi bisa ada partai lainnya,ungkap dia.

Insya Allah, Yesi- Aldi akan menjadi Paslon pertama Pilkada Karawang 2020 yang penuhi kuota jatah kursi dan bisa mendaptar ke KPU, katanya optimis.


Kabar akan bergabungnya Hanura atau, beralihnya dukungan Gerindra untuk pasangan Yesi -Aldi, sekali lagi belum dapat dipastikan kebenaranya terlebih politik adalah bersifat dinamis juga masa pendaftaran Palson Cakada semakin dekat.(dibuka 4 September 2020,red). 

Namun bukan satu mustahil atau tidak mungkin semua bisa terjadi manakala hikmah dibalik berpolitik adalah sampai kepada sebuah tujuan akhir ", yakini Kemenangan tak dapat ditawar-tawar !!!. 

"Terpasti jawabannya adalah Keputusan Allah menjadi mutlak  karena manusia hanya bisa berencana dan berusaha saja".

Ketua DPC Hanura dan Gerindra Kabupaten Karawang, sampai kabar ini diturunkan belum memberikan jawaban atas isu yang berkembang cepat pada malam ini di Kabupaten Karawang.***

Komentar

Tampilkan

  • Kabar Santer Partai Hanura & Gerindra Bakal Bergabung Yesi - Aldi di Pilkada Karawang 2020,Cek Faktanya
  • 0

Terkini