Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

DPC Gerindra Karawang : Rekom DPP Untuk Kang Jimmy

 Kabar Karawang
Rabu, 19 Agustus 2020, 22.49 WIB Last Updated 2020-08-19T18:03:30Z

Adanya pemberitaan yang menuliskan Partai Gerindra akan berpaling ke bacalon Yesi - Aldi menjadi viral di Tanah Karawang malam ini (19/8/2020).

H.Ajang Supandi,SH
H.Ajang Supandi,SH  Ketua DPC Gerindra Karawang saat dikonfirmasi kabar yang beredar menyebutkan informasi itu kurang tepat." Saya sampaikan untuk Partai Gerindra tetap ke Kang Jimmy dan itu sudah deal 2000 persen. 

Kenapa saya katakan demikian,sambung Ajang Supandi, karena sudah ada kesepakatan akhir dan malam ini pun sedang rapat di Jawa Barat untuk menggondok siapa calon wakilnya Kang Jimmy di Pilada Karawang 2020,tegasnya.
Kang Jimmy

Secara pribadi saya yakin rekom pasti turun ka kang Jimmy sebagai Calon Bupati Karawang bukan kepada yang lain. Lagi saya tegaskan rekom untuk Kang Jimmy karena saya adalah pelaku didalamnya yang urus segala ini dan itunya,ucap tegas dari Ketua DPC Gerindra Karawang.

H.Danu Hamidi dilokasi yang menambahkan, informasi kemungkinan Gerindra akan berpaling kepada yang lain adalah sebuah cerita biasa malah kurang tepat karena yang pastinya rekom DPP Gerindra adalah untuk Kang Jimmy ,ungkapnya.

Saya sependapat dengan pak Ajang, tambah H. Danu, apa yang lalukan oleh kandidat lain untuk mendapatkan rekom Gerinda adalah wajar-wajar saja namanya juga usaha.

Danu pun menambahkan,saat ini sudah kepada pematangan siapa pendamping Kang Jimmy di Pilkada nanti. Makanya, publik harap bersabar saja, siapa yang bakal pendamping Kang Jimmy di Pilkada Karawang 2020 karena sedang digodok,pungkas dari legislator Karawanag tersebut.*red.
Komentar

Tampilkan

  • DPC Gerindra Karawang : Rekom DPP Untuk Kang Jimmy
  • 0

Terkini