Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Bimtek Hukum dan Pengawasan, Ketua KPU Karawang Ingatkan Pentingnya Integritas

 Kabar Karawang
Minggu, 16 Agustus 2020, 03.51 WIB Last Updated 2020-08-15T20:51:05Z

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait Hukum dan Pengawasan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang Tahun 2020, Kamis (13/8). Bimtek diikuti oleh 30 Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).
Bimtek

Ketua KPU Karawang, Miftah Farid mengajak untuk saling mengingatkan agar menjaga integritas dan kredibilitas pada setiap level penyelenggara.

"Ayo kita berproses dengan baik, sesuai dengan peraturan perundang-undangan,"ujarnya.

KPU Karawang berharap dengan Bimtek Hukum dan Pengawasan ada banyak hal yang bisa didapatkan dan dipelajari, sehingga _sharing_ pengalaman yang mungkin belum dialami atau pun belum diketahui bisa dijadikan pengetahuan dan ilmu yang bermanfaat dalam kiprah penyelenggaraan kedepannya.

Dalam Bimtek tersebut Anggota KPU Jawa Barat, Reza Alwan Sovnidar menegaskan pentingnya memahami kode etik, kode perilaku, sumpah janji dan pakta integritas sebagai pembekalan penyelenggaraan pilkada tahun 2020.

Bimtek yang berlangsung secara interaktif berlangsung selama 2 hari di hotel Brits. 

Turut hadir Anggota KPU Provinsi Jawa Barat Divisi Hukum dan Pengawasan Reza Alwan Sovnidar, Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Barat Zaky Hilmi, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Karawang Zico Exstrada, dan Pakar Hukum Heru Widodo***.
Komentar

Tampilkan

  • Bimtek Hukum dan Pengawasan, Ketua KPU Karawang Ingatkan Pentingnya Integritas
  • 0

Terkini