Viral! , Lagi Razia Kendaraan, Ada Istri Pertama yang Dikejar Istri Kedua

Polisi lalu lintas di berbagai daerah di Indonesia sedang melaksanakan giat Operasi Patuh Jaya yang dimulai sejak tanggal 23 Juli 2020 hingga 5 Agustus 2020. Dalam pelaksanaannya, Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono memberikan instruksi pada jajarannya, agar melakukan tindakan hukum secara preventif.

Selain itu juga petugas yang bertugas harus mengedepankan tindakan persuasif dan humanis, dengan orientasi mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Namun berbeda dengan daerah lain, petugas polisi lalu lintas yang bertugas di Cengkareng, Jakarta Barat, mengalami kejadian unik yang jarang terjadi.

Foto : Hanya Ilustrasi "Polisi dan Pengendara '

Saat sedang bertugas di Jalam Daan Mogot depan Halte Sumur Bor, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jumat kemarin, anggota polantas dihampiri oleh seorang wanita yang mengendarai Suzuki Ertiga.

Wanita tersebut secara tiba-tiba berhenti, padahal tidak ada petugas yang menyetop mobil yang dikendarai yang diketahui berinisial TI. Kemudian dengan TI meminta tolong agar polisi melindungi dirinya.

"Dia (TI) dengan wajah panik minta tolong kepada kami petugas polisi lalu lintas. Katanya dia dibuntuti oleh istri pertama suaminya," ungkap Ajun Komisaris Polisi Surya, Kanit Lantas Cengkareng.

Lebih lanjut Surya mengatakan, TI yang memiliki status sebagai istri kedua ketakutan karena tindakan istri pertama suaminya itu, yang dia katakan akan melakukan perhitungan kepadanya.

Sejak keluar dari rumah di kawasan Cengkareng, TI memang berniat mencari Pos Polisi terdekat untuk mengadu.

Namun ketika di jalan dan dalam keadaan semakin panik ,tulis Naviri, TI melihat dua orang polisi di pinggir Jalan Daan Mogot. Dia kemudian turun dari mobil sambil berteriak-teriak minta tolong.

"Akhirnya yang bersangkutan melaporkan kepada kami dan kami menghampiri mobil yang dicurigai TI telah membuntuti," ujar Surya.

Setelah ditunggu, tidak berapa lama, sebuah mobil Toyota Yaris tiba dan berhenti tepat di depan TI dan juga anggota polisi, Toyota Yaris tersebut dikendarai oleh wanita yang merupakan istri pertama dengan inisial HG.

Wanita berinisial HG itu tidak terima dengan perselingkuhan suaminya dan TI sehingga nekat membuntuti TI. Sempat terjadi cekcok mulut antara TI dan HG di depan anggota polisi yang bertugas. Namun akhirnya berhasil dilerai dan didamaikan oleh polisi.

"Namun sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Tadi saya sudah ke rumah TI bersama HG dan menengahi keduanya," ujar Surya.

Operasi patuh jaya di Cengkareng berlangsung sejak pukul 08.30 WIB. Surya mengaku baru pertama kali mendapatkan kejadian unik di tengah melakukan giat razia kendaraan yang sudah mulai dilakukan sejak Kamis lalu.**

Posting Komentar