Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Polri Lanjutkan Program Seleksi Penerimaan Calon Akpol dan Tamtama Tahun 2020

Red
Kamis, 02 Juli 2020, 23.01 WIB Last Updated 2020-07-02T16:01:27Z

Kepolisian negara republik Indonesia (Polri) kembali akan melanjutkan program seleksi untuk penerimaan calon Akpol dan Tamtama pada anggaran tahun 2020.

Bertempat di Aula Muryono Polda Jabar Jalan Soekarno-Hatta No. 748 Bandung Kamis(2/7/2020) telah dilaksanakan kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Taruna-Taruini Akademi Kepolisian dan Tamtama Polri Panitia Daerah (Panda)Polda Jabar.

Acara tersebut dipimpin oleh Waka Polda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, dan disaksikan Irwasda Polda Jabar, para Katim/Wakatim Seleksi, Kepala Ombudsman Perwakilan Jawa Barat, Ketua IDI Prov. Jabar, Direktur Polban, Ketua LSM PMPRI, Wartawan, Pengawas internal yaitu Itwasda, Bid Propam dan Bid TIK Polda Jabar, Panitia Seleksi Panda dan Pabanrim, Orangtua/Wali, dan peserta Seleksi Taruna-Taruni Akpol dan Tamtama Polri, sementara para Kapolres jajaran selaku Ketua Pabanrim mengikuti acara melalui Video Conference.

Sementara itu Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi melalui Waka Polda Jabar, Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus mengatakan bahwa penandatanganan Pakta integritas ini sebagai wujud Komitmen Panitia bersama Orang Tua dan peserta sebagai suatu kontrak moral dan janji agar terhindar dari tindakan KKN.

"Jangan terlibat atau sengaja melibatkan diri dalam praktek KKN yang dapat mencederai prinsip Bresih, Transferan, Akuntabel dan Humanis, serta Clear and Clean dalam proses seleksi, “ujar Wakapolda Jabar.

Komentar

Tampilkan

  • Polri Lanjutkan Program Seleksi Penerimaan Calon Akpol dan Tamtama Tahun 2020
  • 0

Terkini