Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

PKB Pasti Berkoalisi Gerindra di Karawang , Kang Jimmy Akan Berpasangang Gina atau Yusni ?

 Kabar Karawang
Jumat, 31 Juli 2020, 03.58 WIB Last Updated 2020-07-30T21:18:59Z

Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda berbicara terkait perhelatan pesta demokrasi di Jawa Barat, yakni Pilkada yang bakal digelar di delapan kabupaten/kota pada Desember 2020.

Syaiful Huda menjelaskan berdasakan hasil konsolidasi dan komunikasi di pimpinan politik, Partai Kebangkitan Bangsa bakal mendorong tujuh kadernya baik untuk bupati atau wakil bupati. Tetapi, ada satu wilayah yakni di Kota Depok, PKB tidak menyertakan kadernya.

Syaiful Huda menyebutkan kader-kader yang bakal dia usung antara lain, Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) di Karawang, Adjo Sardjono di Sukabumi.

"Karawang dan Sukabumi ini mereka merupakan wakil bupati yang bakal kami calonkan menjadi bupati di pilkada nanti," ujarnya.

Foto ilustrasi saja

Selanjutnya, kata Syaiful Huda, untuk di Cianjur PKB mencalonkan Lepi Ali Firmansyah yang nantinya bakal dipasangkan dari PKS untuk wakilnya. Kemudian di Indramayu, Syaiful Huda menunjuk Wakil Ketua DPRD Indramayu, Sirojudin yang akan berpasangan dengan partai-partai koalisi salahsatunya Demokrat.

"Lalu, ada Kabupaten Bandung, kami tunjuk seseorang yang Eks Golkar dan pindah ke PKB, Dadang Setiawan untuk kami jadikan bakal calon bupati dan berpasangan dengan Sahrul Gunawan dari Nasdem," katanya.

Syaiful Huda dengan yakin dari tujuh kadernya ini mereka setidaknya bisa minimal menang di lima wilayah.

"Dari 7 kader insya allah semuanya menang. Tapi, minimalnya 5 kader PKB sendiri bisa menang," ujarnya.

Syaiful Huda

Ketika disinggung terkait pasangan Kang Jimmy di Karawang, disadur dari Tribun Jabar, Syaiful Huda menyebut PKB sudah pasti akan berkoalisi dengan Gerindra.

"Yang jelas pasti dengan Gerindra. Tapi, mereka masih menimbang siapa yang akan dicalonkannya apakah Gina Swara Fadila atau Yusni. Terlepas itu, kami harap bisa menang di Karawang," ucap Huda.***

Komentar

Tampilkan

  • PKB Pasti Berkoalisi Gerindra di Karawang , Kang Jimmy Akan Berpasangang Gina atau Yusni ?
  • 0

Terkini