Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Obyek Wisata Laut Pakisjaya Karawang Telan Nyawa Bocah Asal Bekasi

 Kabar Karawang
Jumat, 31 Juli 2020, 22.47 WIB Last Updated 2020-07-31T15:47:32Z

Untuk pencarian Kurnia Deni Permana bocah 7 tahun asal Bekasi yang hilang ditelan ombak laut Utara Karawang untuk sementara waktu dihentikan. Demikian keterangan yang diterima redaksi malam ini.(31/Juli 2020).
Petugas di tepi pantai Pakisjaya


Kami menghentikan dulu pencairan kepada korban Kurnia yang ditelan ombak. Namun patut diketahui Tim Gabungan sudah mensisir semua daratan di lokasi obyek wisata termasuk tepian pantai Tanjung Pakis Jaya dengan hasil Nihil, terang Rohmat, petugas dari BPBD Kabupaten Karawang.

Pencairan akan kami lanjutkan pada besok hari, jelas Rohmat, yang merupakan Kepala UPTD Damkar Kabupaten Karawang ini.
Petugas di tepi pantai
Rohmat pun memastikan, bilamana Kurnia tidak diketemukan di sekitar daratan atau tepi pantai, artinya korban telah terseret arus ombak ke tengah lautan (dalam lautan,red) dan kemungkinan Kurnia walau pun bisa diketemukan dipastikan pula dalam tak bernyawa,terangnya.

Diketahui sebelumnya, telah terseret ombak besar seorang bocah bernama Kurnia Deni Permana usai 7 tahun asal Kabupaten Bekasi.

Ia adalah putra dari pasangan Mashuri dan Ratih asal Bekasi.

Peristiwa tersebut bisa terjadi menurut Kasi Trantib Kecamatan Pakisjaya, Karawang, Mat Pakar, diakibatkan kurangnya pengawasan dari kedua orang tuanya kepada koban saat bermain di tepi pantai Tanjung Pakisjaya.

Peristiwa hilangnya korban oleh pihak keluarga atau kedua orang tuanya baru diketahui sekitar pukul 11 siang, jelas Mat Pakar.**
Komentar

Tampilkan

  • Obyek Wisata Laut Pakisjaya Karawang Telan Nyawa Bocah Asal Bekasi
  • 0

Terkini