Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Mobil Pajero Meledak , Polisi Mulai Pendalaman Kasus Lewat CCTV

 Kabar Karawang
Minggu, 05 Juli 2020, 21.44 WIB Last Updated 2020-07-05T14:46:36Z

Polisi terus mendalami ledakan yang terjadi di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (5/7/2020).

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan secara komprehensif, termasuk memeriksa CCTV di lokasi kejadian.

"CCTV kita jadikan alat petunjuk kira-kira awalnya bagaimana (hingga terjadi ledakan)," kata Heru kepada wartawan, Minggu (5/7/2020).

Sejauh ini pihaknya tengah memeriksa CCTV, namun belum secara keseluruhan. Ia meminta semua pihak bersabar menunggu hasil pemeriksaan.

"Kita belum lihat semua sabar, hasil pemeriksaan kami ekspose," ucapnya.

Sebelumnya, Heru menjelaskan ledakan terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Ledakan tersebut terjadi di dekat mobil Pajero dengan nomor polisi B 1812 PJH. Akibatnya ban mobil tersebut kempis.

"Jadi sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB terjadi ledakan kecil dimana ledakan itu seperti petasan yang mengakibatkan kempis ban Pajero sebelah kiri. Kita katakan petasan karena tidak besar tak ada dampak signifikan," ungkapnya.

Heru memastikan tidak ada korban dalam ledakan ini. Namun, pihaknya telah menerjunkan Puslabfor untuk memastikan apakah ledakan tersebut berasal dari petasan atau bom rakitan.

"Kita tunggu Puslabfor yang kita lihat ada pecahan plastik, pipa ada juga. Tapi kalo kita simpulkan ini low explosive karena dampaknya kecil, aspal tidak ada luka, kaca enggak pecah, ban bocor saja karena pipa masuk ban," tuturnya.***.

Komentar

Tampilkan

  • Mobil Pajero Meledak , Polisi Mulai Pendalaman Kasus Lewat CCTV
  • 0

Terkini