Lagi Warga Karawang Terkonpormasi Terpapar Corona & Dirawat Wisma Atlet Jakarta

Juru bicara tim gugus tugas percepatan penangananan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana Sp.KK mengumumkan kembali adanya warga Kabupaten Karawang yang terkonfirmasi positif virus corona, sebanyak tiga orang.

Fitra mengatakan, tiga warga yang terkonfirmasi positif adalah Tn. MA berusia 25 tahun warga Kondang Jaya, Ny. YKS 29 tahun warga Telagasari, dan Ny. S 38 tahun, warga Telagasari. Ketiganya saat ini diisolasi di wisma atlet Jakarta.

"Ketiganya bekerja di luar Karawang,"‎ kata Fitra.

Namun, meskipun ketiganya diketahui positif virus corona dan diisolasi di wisma atlet, tim gugus tugas melalui divisi pelacakan dan tracing langsung menuju kediaman ketiganya, untuk melakukan tracing kepada keluarga pasien.

"Sebagai antisipasi dan memastikan keluarganya kondisinya seperti apa. Tentu kita lakukan test," tandasnya.

‎Fitra mengatakan, saat ini total warga Karawang yang terkonfirmasi positif berjumlah 60 orang, dengan rincian 40 orang sudah dinyatakan sembuh, dan 20 orang masih dalam perawatan/observasi.


Sementara, jumlah PDP yang masih dalam perawatan yakni sebanyak 3 orang. Sementara ODP yang masih dalam pemantauan ‎saat ini ada 24 orang dan OTG berjumlah 42 orang dalam pemantauan.***
Posting Komentar