Ketua KPPI Karawang Distribusikan Makanan Tambahan bagi Balita & Ibu hamil Posyandu Kenanga III Desa Kondangjaya

DPC Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Karawang melakukan pendistribusian makanan tambahan bagi balita, ibu hamil (bumil) dan menyusui berupa biskuit bernutrisi tinggi kepada Posyandu Kenanga III Desa Kondangjaya Kecamatan Karawang Timur.(6/7).

Ketua KPPI Karawang Hj.Sri Rahayu Agustina mengemukakan bantuan berupa makanan tambahan ini merupakan salah satu usaha dari KPPI dalam memperjuangkan kesehatan perempuan melaui kerja sama dg Kementrian kesehatan RI.

"Semoga hal kecil yang kami lakukan ini bisa bermanfaat banyak bagi masyarakat khususnya ibu dan anak," jelas Sri Rahayu.

Dalam kesempatan itu, Ketua Posyandu Kenanga III, Yanah Supianah menyampaikan rasa bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan KPPI.

"Insya Allah akan disampaikan krpada yang berhk menerimanya, " ungkap Yanah.


Dikatakannya, terlebih pada saat masa pandemi ini, KPPI peduli dengan memberikan makanan tambahan bagi balita , ibu hamil dan menyusui berupa biskuit bernutrisi tinggi.
Harapan Ketua Posyandu Kenanga III agar kegiatan KPPI bisa menginspirasi organisasi-organisasi perempuan lainnya.

Dalam kunjungan Posyandu Kenanga III, Ketua DPC KPPI, Wakil Ketua Bidang Divisi Sosial Masyarakat. Rombongan terdiri dari perwakilan perempuan-perempuan dari semua partai politik.**
Posting Komentar