Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Ketat, SMP di Karawang Pastikan Masuk Sekolah Tatap Muka

 Kabar Karawang
Kamis, 02 Juli 2020, 17.27 WIB Last Updated 2020-07-02T10:27:40Z

Tahun ajaran baru 2020/2021 tingkat SMP akan di mulai pada 13 Juli mendatang. Meskipun dibatasi jumlah siswa dan pengetatan protokol kesehatan, Kepala SMP Tempuran di Karawang pastikan pembelajaran kurikulum sekolah dilakukan secara daring. Hanya saja, untuk kurikulum khusus seperti materi penanggulangan Covid-19 dilakukan dengan tatap muka, dimana setiap kelasnya hanya masuk dua kali dalam seminggu. 


"Jadi kelas VII hari Senin dan Kamis,  kelas VII hari Selasa dan Jumat sementara kelas IX hari Rabu dan Sabtu. Dalam satu kelas paling hanya di isi 16 siswa dengan pembelajaran tatap muka khusus materi Covid-19 itu selama 3 jam dalam sehari, " Kata Kepala SMPN 1 Tempuran, Samsudi kepada kabarkarawang.com, Kamis (2/7).

Samsudi menambahkan, sementara pembelajaran dari rumah, dituntut pada pencapaian kurikulum seperti biasa. Karenanya, materi tahun ajaran baru sedang digarap sosialisasinya baik negeri maupun swasta saat ini, dimana tatap muka khusus Covid-19 dan daring Pencapaian kurikulum harus tetap berjalan. Bahkan, menyiapkan itu, ditengah PPDB yang saat ini mulai digarap, pihaknya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan protokol kesehatannya, seperti pengadaan cuci tangan yang lengkap, disinfektan, penggunaan wajib masker dan lainnya. "Kita sudah siapkan semua media protokol kesehatan, semoga lancar dan bisa di patuhi siswa, " Pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

  • Ketat, SMP di Karawang Pastikan Masuk Sekolah Tatap Muka
  • 0

Terkini