Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Kepada Publik Karawang, Bacalon Yessi -Aldi Dipasarkan

 Kabar Karawang
Senin, 27 Juli 2020, 22.12 WIB Last Updated 2020-07-27T15:12:29Z

Bakal Calon ( Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang Yessy Karya - Adly Fairuz nampaknya mulai serius menggaet semua Partai Politik "kecil" selain sudah dinyatakan dukungan oleh PPP, Yessi - Adly juga sudah menemui petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, bahkan Partai Bulan Bintang (PBB) yang memiliki dua kursi belum secara resmi menyatakan dukungan, nampak semakin lengket setelah berulang kali bertemu pengurusnya dr Suherno baru-baru ini. 

Bahkan, PDI Perjuangan yang sejak awal memasarkan mantan Ipar Cellica Nurachadiana itu, semakin masif memasarkan pasangan yang mereka sebut "Energi Baru Karawang" ini, selain tinggal menunggu rekomendasi, Paslon ini juga sudah mulai bergerak dengan pembentukan posko-posko pemenangan yang senyap di berbagai Kecamatan. Lantas, kemana arah koalisi Partai Golkar setelah Firli Hanggodo ditinggalkan Yessi Karya?


Natala Sumenda, Politisi PDI Perjuangan mengatakan, pasangan Yessi - Adly Fairuz hanya tinggal menunggu rekomendasi saja, pasangan ini bisa jadi kuda hitam ditengah kejenuhan masyarakat terhadap dua Paslon yang memang berangkat dari Incumben sebelumnya. "Tinggal menunggu rekomendasi saja, sudah siap, " Katanya.

Yessi Karya mengatakan, dirinya berpasangan dengan Adly Fairuz sudah permanen dan mendapat dukungan dari lintas Parpol, bahkan dalam waktu dekat sebut Yessi, pihaknya segera membentuk posko kemenangan di setiap kecamatan. "Sudah permanen, tinggal bikin posko pemenangan tiap kecamatan dalam waktu dekat, " Katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sukur Mulyono enggan mengomentari lebih jauh terkait status Firli Hanggodo yang sebelumnya di gadang-gadang maju bersama Yessy. Baginya, tetap santai saja menyikapinya tanpa harus khawatir tertinggal gerbong. "Ada deh, santai, " Katanya.**
Komentar

Tampilkan

  • Kepada Publik Karawang, Bacalon Yessi -Aldi Dipasarkan
  • 0

Terkini