no fucking license
Bookmark

Kang Oding Resmi Pimpin Boxer Karawang

Drs. H.Dedi Ahdiat pada hari ini resmi menjadi Ketua Umum Cabang Olahraga Tarung Derajat (BOXER), Kabupaten Karawang,untuk masa bakti tahun 2020-2024.
“Saya ucapkan terimakasih kepada temen-temen semua, sudah memberikan kepercayaan untuk menjabat menjadi Ketua Tarung Derajat Karawang Periode 2020-2024 mendatang,” Ucap Dedi Ahdiat, dalam sambutannya, di acara peresmian dirinya sebagai ketua Boxer Karawang, Bertempat di hotel Aksaya. Sabtu (11/7/2020).
Dalam sambutanya, Dedi juga mengucapakan banyak terimakasih kepada Ahmad Syukur, yang kini menjabat sebagai Ketua Harian Boxer.
“Tidak lupa pula saya menghaturkan banyak terimakasih kepada Ketua Harian Boxer Karawang, sudah memberikan kepercayaan yang begitu luar biasa kepada saya untuk menjadi Ketua Umum Boxer Karawang,” ucap Kang Oding sebutaan lain Dedi Ahdiat.
Lebih Lanjut lagi Kang Oding mengatakan, bahwa dirinya akan terus memberikan support kepada atlit Boxer Karawang, agar terus berkarya dalam mendulang motivasi Olahraga Cabang Bela Diri tersebut, agar bisa menjadi juara di tingkat nasional, bahkan sampai tingkat Internasional.
“Tentunya kalau sudah menjadi juara, akan mengharumkan nama Karawang,” Pungkasnya.(Red).
Close x