Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Kades di Karawang " Mau Sortir Ulang KPM "

 Kabar Karawang
Selasa, 21 Juli 2020, 15.52 WIB Last Updated 2020-07-21T08:52:59Z

Bantuan Sosial (Bansos) Provinsi segara tiba, namun dengan turunnya Bantuan Sosial Tunai (BST) Pertanian dengan total sekitar 400 buruh tani, Kades Pasirtanjung Kecamatan Lemahabang, mau sortir ulang penerimanya. Bantuan berupa sembako dan uang Rp150 ribu tersebut, akan diupayakan terdistribusi kepada warga yang benar-benar belum menerima bantuan jenis apapun akibat data yang kenyataannya belum mengcover warganya yang kurang mampu tersebut.


"Kemarin BST cair Rp1,8 juta, nanti kita akan evaluasi lagi penerima BLT tahap 3 dan Banprov yang akan segera turun ini lewat Musdesus, sehingga kita ingin mengcover warga yang belum tercover bantuan manapun, " Kata Saepudin, Kades Pasirtanjung, Selasa (21/7).

Ia sesalkan memang, data Banprov anjlok drastis hingga ratusan warganya ditahap 2, di pastikan tidak akan menerima lagi. Namun, sedikit terbantu dengan adanya BST pertanian yang cair via Kantor Pos kemarin, sehingga dus-dus Banprov yang kalau diperkirakan masih doubel dengan BST kemarin, akan di sortir ulang dimana peruntukannya bagi warga yang benar-benar belum menerima bantuan jenis apapun. Termasuk juga, setelah datang BST Pertanian kemarin, maka BLT Dana Desa tahap 3, disiapkan untuk di musyawarah kan kembali secara khusus calon penerimanya. "BST Pertanian cukup banyak, jadi membantu banget. Tapi kalau masih ada yang doubel, kita sortir terus, " Katanya.*
Komentar

Tampilkan

  • Kades di Karawang " Mau Sortir Ulang KPM "
  • 0

Terkini