Ini Nama 17 Kepala SMK Baru di Karawang Hasil Rotasi dan Promosi

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melantik 572 Kepala SMK/SMA dan SLB di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Jumat akhir pekan kemarin (10/7). Pelantikan ratusan Kepsek itu, di laksanakan di gedung Pakuan, jalan Ci Cendo no 1 Kota Bandung Jawa Barat.
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jabar Dedi Supandi mengataan, sebanyak 98 sekolah yang hari ini di lantik, merupakan guru yang mendapatkan Promosi. Sementara sebagian besar lainnya adalah Kepala sekolah yang di rotasi. Ia berharap para Kepala Sekolah yang Jumat kemarin di lantik dapat meningkatkan mutu dan pelayanan Pendidikan di sekolah yang baru. Terlebih pada tahun ajaran baru ini, Sekolah di tuntut melakukan pengajaan pada kebiasaan baru(AKB)


Sementara itu,Kepala Bidang (Kabid) Guru dan tenaga Penndidikan (GTK) Disdik Jabar Asep Suhangan mengatakan Kepala Sekolah adalah pelopor peningkatan mutu satuan Pendidikan. "Kepsek adalah pelopor peningkatan mutu di satuan pendidikan, jadi diharapkan dengan penyegaran ini bisa menjadi pemacu pendidikan lebih baik lagi di Jawa Barat, " Katanya.

Dari jumlah itu, para Kepala SMK Negeri di Karawang juga ikut terkena rotasi, dua diantaranya merupakan hasil promosi, yaitu Abdul Haris MA Guru SMKN Jatisari menjadi Kepsek SMKN 1 Banyusaru dan H Rosli Guru SMKN 1 Cikampek jadi Kepala SMKN 1 Batujaya. SMK negeri di karawang jumlahnya ada 18. Sementara yang di rotasi ada 15 orang, Kepsek 2 pensiun dan 1 Kepsek SMKN 1 Cilebar yang sebelumnya sudah di angkat ditahun 2019 lalu. (Rd)

Berikut 15 Kepsek SMK Rotasi dan 2 Promosi di Karawang :

Drs Abdillah : Kep SMKN 1 Cilamaya

Lili Suhenda : Kep SMKN 3 Karawang

Asep Sukmakelana: Kep SMKN 1 Jayakerta

Wahyu Tamim Barkah : Kep SMKN 1 Rawamerta

H Yosmar Sumargana : Kepala SMKN 1 Klari

Sartoyo MM : Kepala SMKN 1 Tirtamulya

H Dedi Jubaedi : Kep SMKN 1 Rengasdengklok

Solihin Amin: Kep SMKN 1 Pakisjaya Agus Supriyatna: Kep SMKN 1 Purwasari

Agus Muhammad Amar : Kep SMK Pertanian 

Iwan Sutiawan : Kep SMKN 1 Tirtajaya Drs Makmur : Kep SMKN 1 Karawang 

Abi Suryawan: Kep SMKN 1 Jatisari 

Hj Mutia Purnamawati: Kep SMKN 1 Cikampek 

H Agus Rukmawan: Kep SMKN 2 Karawang 

H Rosli  : Kep SMKN 1 Batujaya

Abdul Haris S.pd MA: Kep SMKN 1 Banyusari
Posting Komentar