Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

DPRD Karawang Dukung Langkah Disdikpora

 Kabar Karawang
Kamis, 09 Juli 2020, 13.45 WIB Last Updated 2020-07-09T06:45:41Z

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang mendukung rencana Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang akan tetap menggelar kegiatan belajar mengajar (KBM) secara online pada awal tahun pelajaran 2020-2021.

“Saat ini Pandemi covid-19 di Karawang masih belum mereda. Oleh karena itu, KBM online memang sudah seharusnya tetap diberlakukan agar tidak menimbulkan klaster baru penyebaran dari sekolah. Jadi kami dari DPRD sangat mendukung jika KBM di Karawang tetap digelar online di awal ahun ajaran baru nanti,” ujar Ketua Komisi IV DPRD Karawang, Asep Syaripudin.

Kendati demikian, Asep Ibe, sapaan akrab Asep Syaripudin mengingatkan, agar Disdikpora menyiapkan proses pembelajaran daring dengan maksimal. Agar tujuan dari digelarnya KBM tetap tercapai meski tanpa tatap muka.

“Segala bentuk kendala seperti keterbatasan sarana prasarana yang mendukung pembelajaran online harus segera diantisipasi Disdikpora. Agar saat KBM online dimulai semuanya telah siap dan berjalan lancar,” ucapnya.

Selain itu, Asep Ibe menambahkan, guna terciptanya pembelajaran daring yang maksimal, diperlukan juga sinergitas dan komitmen bersama antar guru, siswa dan orang tua dalam mensukseskan pelaksanaan KBM online.

“Semoga perkembangan pandemi covid-19 di Karawang bisa cepat membaik. Sehingga pemerintah bisa kembali mengeluarkan kebijakan baru yaitu KBM kembali digelar di sekolah secara tatap muka,” pungkasnya.**ts
Komentar

Tampilkan

  • DPRD Karawang Dukung Langkah Disdikpora
  • 0

Terkini