Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Di Karawang , Tambah 3 Pasien Corona , Satu di Antaranya Diduga Terpapar Sepulang Tugas dari Surabaya

 Kabar Karawang
Minggu, 05 Juli 2020, 06.38 WIB Last Updated 2020-07-04T23:38:15Z

Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana mengumumkan kembali adanya penambahan pasien terkonfirmasi positif virus corona sebanyak tiga orang. Yakni 1 orang warga Desa Duren, Kecamatan Klari berusia 50 tahun dan berjenis kelamin laki-laki‎. Dan dua orang dari Kecamatan Kotabaru.
Hal tersebut menunjukkan penyebaran virus corona di Karawang masih terjadi. Sehingga, total saat ini yang sudah terkonfirmasi positif 41 orang dengan 17 orang masih dalam observasi dan 24 orang telah sembuh‎. Fitra menjelaskan, untuk warga Desa Duren diketahui terpapar virus corona setelah mengikuti uji swab dan menunjukkan hasil positif.

"Dari hasil tracking ada perjalanan tugas ke Surabaya dari perusahaannya. Sepulang dari Surabaya mengalami sakit dan dirawat di RS Swasta," ujar Fitra.

Sementara, dua pasien tambahan lainnya merupakan hasil tracking yang dilakukan tim gugus tugas bersama Puskesmas Kecamatan Kotabaru, yang sebelumnya juga ditemukan kasus virus corona. "Kita pastikan bahwa setiap yang positif langsung kita tracking. Agar penyebaran tidak semakin meluas," tandasnya.


Namun, meski demikian, ada kabar baik yakni satu orang kembali dinyatakan sembuh setelah mendapatkan perawatan atau observasi selama kurang lebih 14 hari. "Alhamdulillah ada penambahan lagi yang sembuh. Kita terus berdoa dan berupaya agar pasien semua bisa sembuh dan sehat kembali," tandasnya.
Komentar

Tampilkan

  • Di Karawang , Tambah 3 Pasien Corona , Satu di Antaranya Diduga Terpapar Sepulang Tugas dari Surabaya
  • 0

Terkini