Dewan PKB & Kang Jimmy Kunjungi Makam Syekh Quro Pulobata

Wakil Bupati Karawang H Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) , mendampingi Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda dan Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat Rahmat Toleng Hidayat Djati di Komplek panembahan Makam Syekh Quro Pulobata Desa Pulokalapa Kecamatan Lemahabang, Senin (27/7).


Kedatangan anggota Dewan bersama perwakilan Deputi Kementerian Pariwisata itu, dalam rangka kegiatan semangat program " Bisa " (Bersih, Indah, Sehat dan Aman) dalam masa menyambut kebiasaan baru di destinasi wisata dengan penerapan protokol kesehatan.

Rombongan Ketua Komisi X itu tiba dan disambut Plt Camat Lemahabang dan Kades setempat. Nampak, puluhan petugas kebersihan komplek makam, sudah "menyemut" membersihkan area lingkungan panembahan dengan berseragam, sebelum kegiatan seremonial di mulai di aula utama komplek makam.

"Kami menerima alat kebersihan dari Ketua Komisi X DPR RI untuk para pekerja di makam. Tentunya sangat aprsiasi atas kepeduliannya, karena di masa pandemi ini, protokol kesehatan dan kebersihan lingkungan menjadi hal yang sangat penting, apalagi Komplek makam ini jadi sasaran peziarah dari dalam dan luar kota Karawang, " Kata Kades Pulokalapa Popon Fatmawati.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Karawang, H Deden Rachmat, Kapolsek Lemahabang, Danramil Telagasari dan para tokoh agama di Desa Pulokalapa Kecamatan Lemahabang.**
Posting Komentar