Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Camat Cilamaya Kulon: Pengobatan Ujang, Warga Sukamulya Tersengat Listrik Segera di Lanjut

 Kabar Karawang
Rabu, 08 Juli 2020, 20.32 WIB Last Updated 2020-07-08T13:32:22Z

Ujang (38), warga yang terbaring lemah selama 6 bulan terakhir setelah tersengat listrik, dipastikan kembali di rujuk untuk menjalani pengobatan lanjutan melalui TKSK, relawan dan Puskesmas Pasirukem. Hal itu, diungkapkan Camat Cilamaya Kulon Rully Sutrisna kepada kabarkarawang.com, Rabu (8/7).


"Kalau pengobatan, baik pemerintah desa, kecamatan, puskesmas dan Pemda sudah maksimal. Karena memang saat kita ke lokasi, yang di tuntut adalah keperluan sehari-hari atau biaya hidup keluarga, " Katanya.

Saat ini, sambung Camat, di akan di rujuk lagi pengobatan lanjutan saudara Ujang melalui TKSK, relawan, Puskes dan lainnya. Sepengetahuannya, 2 bulan Ujang sudah bolak balik ke Bandung dengan rujukan KIS, bahkan biaya habis lebih dari Ro100 Juta dan termasuk dari desa juga guyub membantu Rp5 juta dan di serahkan kepada keluarga. "Pak Ujang Puloluntas Desa Sukamulya ini juga masuk dan dapat bantuan Bangub. Covid-19, Pemda mah dari 3 bulan sebelumnya sudah di rujuk berobat dan operasi ke RS. Hasan Sadikin dan sudah maksimal, hanya saja terhalang covid-19 dan yang bersangkutan traumatik gak mau operasi lanjutan, dan sekarang lagi proses berobat jalan, " Ujarnya.**
Komentar

Tampilkan

  • Camat Cilamaya Kulon: Pengobatan Ujang, Warga Sukamulya Tersengat Listrik Segera di Lanjut
  • 0

Terkini