Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

BanGub Fisik Jabar Untuk Karawang, Agustus Realisasi

 Kabar Karawang
Jumat, 24 Juli 2020, 15.00 WIB Last Updated 2020-07-24T08:00:42Z

Bantuan Gubernur (BanGub) untuk fisik dan kinerja pegawai desa, di pastikan realisasi sekitar Agustus Bulan depan. Hal itu, terkemuka dari hasil dialog perwakilan Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Karawang di sela-sela kunjungannya ke Kantor DPMD Provinis Jawa Barat, Jumat pagi (24/7). 

Dikatakan Humas Apdesi, H Udin Abdul Gani, 122 Desa di pastikan realisasi BanGubnya pada Agustus mendatang, karena kabarnya masih ada sekitar 74 yang ada kesalahan berkas ajuan, semisal nama desa yang kurang lengkap seperti misalnya Cicinde Utara, tapi yang tercantum adalah Cicinde, maupun kekeliruan lainnya. Oleh karenanya, sebut Udin, pihak DPMD sebenarnya sudah siap merealisasikannya, tinggal menunggu perbaikan yang belum tuntas tersebut, "Hasilnya Agustus insya Allah berangsur pencairan dana BanGub itu realisasi, " Katanya. 

Dari ratusan kades yang ikut, hanya beberapa perwakilan Kades saja yang di izinkan masuk ke ruangan DPMD, selain menanyakan lambatnya pencairan, juga mengklarifikasi adanya desa-desa yang mungkin saja ada kekeliruan. Hasilnya, DPMD sudah proses dan menindaklanjutinya, sehingga kepastian realisasi itu mulai dilakukan Agustus mendatang. "Ya kita klarifikasi saja kenapa lambat turun, apa saja kekurangannya supaya bisa cepat turun, hasilnya ya Alhamdulillah, " Pungkasnya.**
Komentar

Tampilkan

  • BanGub Fisik Jabar Untuk Karawang, Agustus Realisasi
  • 0

Terkini