Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Asep Saepulah Resmi Menjabat Ketua Karang Taruna Kanupaten Karawang

 Kabar Karawang
Kamis, 23 Juli 2020, 00.00 WIB Last Updated 2020-07-22T17:00:02Z

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana beserta jajarannya datang menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Karawang masa bakti 2019 - 2024 di Aula RM. Indoalam Sari, Rabu (22/7/2020) pagi.


Pelantikan tersebut tak hanya dihadiri Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana saja perwakilan Karang Taruna Jawa barat, Karang Taruna Kecamatan dan Desa serta satgas covid-19 pun turut hadir dalam pelantikan tersebut. Dengan mengusung tema "Reorganisasi Pemuda Tangguh dan Berdaya Saing".

Bupati Cellica dalam sambutannya mengatakan, Karang Taruna sebagai organisasi besar memiliki tugas dalam membawa perubahan ke arah positif.


Dengan demikian, sambung Bupati, Karang Taruna harus ikut berperan membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh Karang Taruna Karawang yang telah dilantik untuk masa bakti 2019-2024 Dengan mengucapkan sumpah dan janji, jadikanlah sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik sesuai tupoksi sebagai organisasi kepemudaan, sehingga dapat menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan dan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial,” tutur Bupati.

Selanjutnya Bupati berpesan, Karang Taruna harus menjadi motor penggerak bagi generasi muda dan masyarakat dalam bidang sosial kemasyarakatan, keagamaan, perekonomian, pertanian.

"Dan juga harus menjadi wadah bagi pemuda dalam menuangkan ide dan gagasan kreatif sehingga dapat menghasilkan inovasi bagi kemajuan desa," kata Bupati.

Perlu diketahui, formasi Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang saat ini dijabat oleh Asep Saepulah menggantikan ketua terdahulu H. Oma Miharja selain itu dilantik pula Dhani Sudirman, ST., SE sebagai sekertaris baru dan Opic Zhoray, SH. Bendahara umum***
Komentar

Tampilkan

  • Asep Saepulah Resmi Menjabat Ketua Karang Taruna Kanupaten Karawang
  • 0

Terkini