Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Apakah Benar Rekom DPP Golkar Sudah Turun Untuk Karawang, Ini Kabarnya

 Kabar Karawang
Jumat, 31 Juli 2020, 01.36 WIB Last Updated 2020-07-30T18:36:57Z

Yessi Karya Lianti, sudah percaya diri menggaet artis sinetron Adly Fairuz sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Karawang mendampinginya. Meskipun belum resmi hitam diatas putih ditetapkan lewat usungan koalisi partai politik, Yessi yang sebelumnya di sandingkan bareng kader DPP Golkar Firli Hanggono dianggap tidak melakukan etika politik yang baik.
Foto : Hanya Ilustrasi


"Bagi saya menanggapi santuy aja, biarlah dia (Yesi) manuver juga dengan mencari bakal pasangan lain juga,” kata Mulyono, Kamis (30/7).

Memang seharusnya, sambung Mulyono, Yesi dalam bermanuver mencari pasangan gunakanlah etika politik karena surat tugas dari DPP partai hingga hasil evaluasi belum jelas untuk membicarakan kemungkinan koalisi lebih jauh. "Seharusnya gunakan etika politik, kita belum final koalisi sudah mencari bakal calon lain untuk dipasangkan,” katanya.

Menariknya, bakal calon bupati dari PDI Perjuangan dan tiga partai lain seperti PPP, PBB dan PAN dalam koalisi pangkal perjuangan turut mendukung dan sudah mesra mengusung Aldi Fairuz.

Ketua DPD Golkar Karawang ini kembali menegaskan bakal calon PDI Perjuangan yang digadang-gadang berpasangan dengan Adly Fairuz sampai saat ini, belum ada keputusan yang pasti karena belum dibuktikan dengan rekomendasi partai masing-masing pengusung. "Biarlah DPP partai yang memutuskan dan menilai atas hasil sosialisasi kepada masyarakat pemilih, " Tutupnya.**"
Komentar

Tampilkan

  • Apakah Benar Rekom DPP Golkar Sudah Turun Untuk Karawang, Ini Kabarnya
  • 0

Terkini