Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Anda Berminat , Partai Gelora Buka Pendaftaran Kader Secara Online

 Kabar Karawang
Senin, 20 Juli 2020, 04.02 WIB Last Updated 2020-07-19T21:02:42Z

Partai Gelora meluncurkan aplikasi mobile untuk pendaftaran anggota partai baru secara online.

“Kami buat cara mudah yaitu daftar secara online,” kata Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dalam peluncuran mobile apps E-KTA Partai Gelora Indonesia di akun Youtube Partai Gelora, Ahad, 19 Juli 2020.

Anis mengatakan bahwa ia berupaya menjadikan partainya sebagai pelopor partai digital. “Kami berusaha jadi pelopor dalam bidang ini menjadi partai digital. Kami percaya shifting teknologi adalah suatu keniscayaan," kata dia.

Jika Indonesia ingin masuk ke dalam lima besar dunia, kata mantan politikus Partai Keadilan Sejahtera ini, maka salah satu fitur penting yang harus dimiliki adalah mempercepat proses digitalisasi dalam sektor kehidupan.

Anis berharap rekrutmen secara online dapat disambut baik masyarakat, terutama kaum milenial. “Kami percaya di balik krisis ada peluang besar bagi orang-orang yang mau berinovasi,” ujarnya.

Untuk mendaftar keanggotaan Partai Gelora secara online, masyarakat bisa mengunduh aplikasi Partai Gelora Indonesia di Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna Apple.

Setelah aplikasi terpasang di ponsel, masyarakat bisa memilih ikon Anggota di kanan bawah. Kemudian pilih form Pendaftaran Anggota dan isi semua data. Setelah melengkapi data, klik Submit, dan akan keluar pemberitahuan bahwa data sedang diproses. Masyarakat akan diminta menunggu proses pengajuan hingga pemberitahuan berikutnya.

Anis Matta memastikan proses tak akan berlangsung lama. “Pendaftaran melalui aplikasi paling lama 1 hari,” kata dia.**

Komentar

Tampilkan

  • Anda Berminat , Partai Gelora Buka Pendaftaran Kader Secara Online
  • 0

Terkini