Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Tujuh Orang Jadi Lulusan Terbaik SKPP Daring, Bawaslu Karawang Berikan Cinderamata

 Kabar Karawang
Senin, 29 Juni 2020, 21.47 WIB Last Updated 2020-06-29T14:47:57Z

Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI menggelar Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP). Program ini adalah gerakan bersama antara Bawaslu dengan masyarakat untuk mendorong pengawasan partisipatif. Di tengah pandemi Covid-19 membuat interaksi antar manusia harus menerapkan protokol social distancing sehingga transfer keilmuan dalam program ini dilakukan secara daring. 
Di Karawang, Sebanyak 86 peserta SKPP yang berasal dari Kabupaten Karawang hari ini (Kamis 04 Juni 2020) telah melaksanakan tahap web diskusi/diskusi daring. Dalam diskusi tersebut dilakukan pendalaman materi dengan menggunakan metode Tanya jawab. Para peserta dipersilahkan memberikan berbagai pertanyaan seputar kepemiluan dari pemahaman yang sudah mereka dapatkan selama pelaksanaan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) pada 4 Juni lalu.


Dari jumlah itu, 7 orang diantaranya menjadi lulusan terbaik SKPP Daring Kabupaten Karawang tahun 2020 di Kantor Bawaslu Karawang, Senin (29/6) Ketujuhnya antara lain di raih, Nia Sofiyatul Milah (Kutawaluya), Alfanda Novebrian Maharadja (Telukjambe Timur),Risya Nur Fadhilah (Karawang Barat), Indriyani Oktaviana Sugandi (Telukjambe Timur), Siti Karini (Cilamaya Wetan), Chamelia Romadona (Cikampek) dan Irvan Raji. (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Tujuh Orang Jadi Lulusan Terbaik SKPP Daring, Bawaslu Karawang Berikan Cinderamata
  • 0

Terkini